I made this widget at MyFlashFetish.com.

Menyenai Saya

Foto saya
AboUt Me.... EmmmmHHHH... Pa Yya..... BinUn....

Senin, 25 Januari 2010

Street Fashion di Japan

Jepang mulai meniru gaya Barat selama pertengahan abad ke-19. Pada awal abad ke-21 itu telah berubah menjadi apa yang dikenal saat ini sebagai 'street fashion'. Istilah 'street fashion' digunakan untuk mendeskripsikan mode di mana pemakai mengkustomisasi pakaian dengan mengadopsi campuran tradisional saat ini dan tren. Pakaian seperti umumnya rumah-dibuat dengan menggunakan bahan yang dibeli di toko-toko.

Saat ini ada banyak gaya berpakaian di Jepang, dibuat dari campuran lokal dan asing label. Beberapa gaya ini sangat ekstrim dan avant-garde, mirip dengan haute couture dilihat di Eropa titian. Yang naik-turun dari banyak tren ini telah dicatat oleh Shoichi Aoki sejak tahun 1997 di majalah mode FRUiTS, yang merupakan majalah terkenal untuk promosi street fashion di Jepang.

Baru-baru ini, hip-hop Jepang, yang telah lama hadir di antara klub bawah tanah Tokyo adegan, telah mempengaruhi arus utama industri fashion. Popularitas musik ini begitu berpengaruh, sehingga pemuda Tokyo meniru hip hop favorit mereka bintang-bintang dari cara mereka berpakaian dengan lebih dari ukuran baju untuk menggelapkan kulit mereka dengan sinar ultraviolet, biasanya dilakukan oleh tanning. Banyak kaum muda Jepang percaya bahwa penyamakan atau menjadi lebih gelap adalah kebebasan berekspresi mereka tidak dapat dibatasi pengalaman dalam peran sosial mereka sebagai 'Jepang'. Gagasan gelap kulit seseorang lebih mirip Amerika bintang hip-hop atau kelompok etnis mungkin tampak seperti mode, tapi ini subkultur, facers hitam, tidak terlalu menempatkan diri terpisah dari banyak sub budaya lain yang muncul sebagai akibat hip hop.

Niech.....
Modern Street Fashion....

> Gothic Lolita...


> Sweet Lolita....


> Classic Lolita.....


> Punk Lolita.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar