I made this widget at MyFlashFetish.com.

Menyenai Saya

Foto saya
AboUt Me.... EmmmmHHHH... Pa Yya..... BinUn....

Jumat, 05 Februari 2010

HoriKoshi Gakuen

nIecH tTg HoriKoshi Gakuen.....

Horikoshi Gakuen adalah nama sekolah menengah atas di Jepang untuk kalangan atas.

Saking mahalnya, hanya orang-orang kaya yang sanggup menyekolahkan anaknya disana. Atau minimal anaknya sangat pintar sehingga diberikan beasiswa penuh. Fasilitasnya sangat lengkap, serba mewah dan eksklusif. Bayangkan, program retretnya saja ke Eropa.

# School Rules:

1. Tidak boleh mempunyai hubungan dengan seseorang. Anak laki-laki dan perempuan mempunyai perbedaan rute untuk pergi ke sekolah. Peraturan sekolah menyebutkan bahwa Anak Laki-laki dan perempuan tidak bisa mempunyai suatu hubungan. Jika ditemukan oleh guru, akan diperintahkan keduanya untuk berpisah. Jika tidak, mereka akan dikeluarkan dari sekolah. Di sekolah, anak laki-laki dan perempuan tidak bisa berbicara dengan satu sama lain dengan mudah. Saat mereka bersama, pasti akan diawasi oleh guru.

2. Sekolah akan dipenuhi dengan CCTV. Para guru adalah penjaga mereka. Untuk melindungi idola dan orang kaya di sekolah, ada sebagian besar CCTV di gedung sekolah.

3. Pemakaian Handphone juga ada batasnya. Mereka hanya dibolehkan menggunakan di waktu-waktu tertentu.

4. Biaya yang dikeluarkan para mahasiswa juga tergolong mahal. Sekolah akan mendukung dan memaklumi jadwal para siswa/siswi (maksudnya memaklumi kesibukan para artis, dll), dan melindungi kebebasan pribadi para siswa/siswi. Horikoshi membentuk peraturan tradisional dan keras. Tentu saja, mereka harus membayar uang sekolah mereka dengan tuntas. At the same time, the student must be an artist. *hah??*

5. Tidak diperbolehkan memakan makanan ringan. Pada saat menuju rumah, membeli makanan kecil itu tidak diperbolehkan. Jika tertangkap, mereka akan ditahan dan diberi sanksi.

6. (ONLY APPLY FOR PEOPLE IN TRAIT COURSE) Jika siswa/siswi perlu mencelup rambut untuk jangka waktu lama, mereka diwajibkan mengisi formulir, dan memberi penjelasan sampai kapan rambut tersebut akan di cat, dll. Sesudah itu, mereka harus kembali menghitamkan rambut mereka.

NEW RULE :
7. New rule they put on january 15, idol student ahve been watch by Teacher as body guard and some Idol have there own bodyguard, rich studen wont let been talk to Sport class or Idol during break time or out side the bulding if they are seen they will be going to detention and will be Expelled,

8. New rule, Idol will be arriving by car and body guard will be out side of the classroom,idol will be fallow by bodyguard even in break time Sportman and University wont be able to talk to the idol because of the bodyguad idol only allow to talk to classmate and people who work whit them,If bodyguard see they are not worker from them they will be automatic expelled from the school, Idol wont talk to people who are not idol or famous.



Horikoshi Gakuen adalah tempatnya para idola. Di sekolah Horikoshi, terdiri dari 3 bagian berbeda. Yaitu :
1. Class for people who wants to go straight to University(rich)
*Kelas untuk orang yang akan menuju universitas (kaya)*

2. Class for people who are in the Sports(famous)
*Kelas untuk orang yang terkenal dalam bidang olahraga*

3. Class for people who are idol. (only)
*Kelas khusus untuk para idol*

Sekolah Horikoshi terdiri dari para idola dan olahragawan. Mereka mempunyai metode mengajar yang berbeda bagi yang mempunyai kesukaran untuk menghadiri sekolah pada hari-hari tertentu. Hal tersebut agar siswa/siswi tidak menelantarkan pendidikan mereka, dan dapat menunjukkan kemampuan mereka. Oleh karena itu, sekolah ini adalah sekolah yang terkenal di Jepang untuk para idola.

Sekolah ini telah berdiri selama 83 tahun. Cita-cita guru di sekolah ini, adalah membiarkan siswa/siswi menjadi seseorang yang penting dalam masyarakat, dimana mereka dapat hidup terus sebagai seseorang yang berharga.


The spirit of Horikoshi is:

1. Mempunyai sikap yang bagus

2. Mengikuti peraturan

3. Apapun yang kamu lakukan, tunjukkanlah kehebatanmu

4. Mempunyai semangat tim

5. Bekerja keras dan berlatih, tanpa menyerah



Full time courses:

1. Continue to pursue on studies, having entering of University as a goal.

2. Combined Sports Course, set up just for the student who are involved in the world of sports.

3. Combined TRAIT Course, set up for singers, actors and etc to be active during high school period. Being able to learn the normal knowledge, at the same time, to learn about the basic knowledge needed during their work.



The school fees are not cheap in this school:

Examination fee: 30,000 Yen

Admission fee: 450,000 Yen

School Fee(every year): 546,000 Yen

Facilities Fee( every year):-5,567,899 yen=61 280.2964 U.S. Dollar(new . for the first year to pay before they gradute and have the fee ready when they get in 3rd year that what the teacher said)

Fee per year: 996,000 Yen

First Year Fee: 1,296,000 Yen(atw = +/- Rp. 152.280.000/Thn) O_o...!!!

wOoow....

Niech Skula mhal BGT!!!!

pNteZ.an cMa oRanK" gOlong.aN aTaz z yG bsA mSug nIeck SkuLa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar