I made this widget at MyFlashFetish.com.

Menyenai Saya

Foto saya
AboUt Me.... EmmmmHHHH... Pa Yya..... BinUn....

Sabtu, 06 Februari 2010

NewS

nIecH sLah 1 boYband yG qUe sUki.....
bRoe" z CieCh....

sKtar 2009 aKhr.....

NahhH....

読んで面白いもの (yon de omoshiroi mono).....
*arTi.a cLamaT m.bca....

>w<.....

NEWS (ニュース, Nyūsu?), Adalah enam anggota kelompok musik Jepang yang terdiri dari Keiichiro Koyama, Ryo Nishikido, Yamashita Tomohisa, Takahisa Masuda, Shigeaki Kato dan Yuya Tegoshi. Nama kelompok adalah akronim didasarkan pada arah mata angin (Utara, Timur, Barat, Selatan) dan anggota lokasi. Dibentuk pada tahun 2003 oleh Johnny Kitagawa sebagai anggota sembilan grup di bawah label Johnny's Entertainment, NEWS merilis sebuah single promosi NEWS Nippon (ニッポン NEWS, NEWS Jepang?), yang digunakan untuk Piala Dunia dari Kejuaraan Bola Voli. Pada tahun 2004, Takahiro Moriuchi (森 内 寛 贵, Moriuchi Takahiro?) Meninggalkan kelompok dan sisanya delapan anggota merilis single perdana mereka, "Kibo: Yell" (希望 ~ Yell ~, Hope ~ Yell ~?), Yang debuted di puncak tangga lagu Oricon .

Pada tahun 2006, kelompok kelima berturut-turut merilis nomor satu, "Sayaendō / Hadashi no Cinderella Boy" (サヤエンドウ / 裸足 の シンデレラ ボーイ, Peas / Barefoot Cinderella Boy?), Karena saat ini kelompok beranggotakan enam karena kontroversi sekitar kemudian-anggota Hironori Hiroki Uchi dan Kusano. Setelah beberapa kekosongan, ketujuh mereka merilis nomor satu, "Hoshi o Mezashite" (星 を めざし て, lit. Aim for the Stars?). Pada tahun 2008, mereka merilis single kesepuluh, Selamat Ulang Tahun, yang membuat BERITA grup Jepang kedua setelah label-teman KinKi Kids memiliki sepuluh kali berturut-turut nomor satu single sejak debut mereka.

Sejarah

2003-2006: Debut dan keberangkatan anggota

Dibentuk pada bulan September 2003, NEWS promosi merilis singel "NEWS Nippon" (ニッポン NEWS, NEWS Jepang), Yang digunakan sebagai lagu tema untuk Piala Dunia Voli Championship. Sebelum mengadakan konser pertama mereka , NEWSnow Konser: NEWS 'Concert (NEWSnowCONCERT ニュース の コンサート 〜 〜?), Takahiro Moriuchi meninggalkan grup. NEWS kemudian merilis single perdana mereka, "Kibo: Yell", yang menduduki puncak Oricon chart. mereka dua single, "Akaku Moyuru Taiyō" (紅く 燃 ゆる 太陽, Burning Red Sun?) (2004) dan Cherish (チェリッシュ, Cherisshu?) (2005), baik debuted di puncak tangga lagu, seperti halnya BERITA 'album pertama, Touch, yang terjual 164.016 kopi dalam minggu pertama.

Pada Juli 2005, Hiroki Uchi sedang diteliti untuk di bawah umur minum dan diskors tanpa batas dari kedua NEWS dan Kanjani8, kelompok lain ia adalah bagian dari. Meski telah kehilangan seorang anggota, NEWS merilis single keempat mereka, "Teppen" (てっ ぺん, Baru?), yang seperti para pendahulu debut di nomor satu. Pada bulan Januari 2006, NEWS berkurang menjadi enam anggota ketika Hironori Kusano ditangguhkan tanpa batas waktu untuk biaya yang sama seperti Uchi. NEWS kelima merilis single, "Sayaendō / Hadashi no Cinderella Boy" (サヤエンドウ / 裸足 の シンデレラ ボーイ, Peas / Barefoot Cinderella Boy?) (Maret 2006), yang kelima berturut-turut mereka nomor satu. [12] Pada tanggal 1 Mei, 2006, setelah NEWS menyelesaikan "NEWS Spring Tour", kelompok melanjutkan hiatus.
2007-2008: NEWS’ comeback

Pada tanggal 30 Desember 2006, diumumkan bahwa NEWS akan membuat mereka kembali di Konser Johnny Countdown 2006-2007 sebagai anggota enam kelompok, karena Hiroki Uchi dan Kusano Hironori telah diturunkan trainee. Untuk menandai mereka kembali, NEWS memulai tur dan keenam merilis single "Hoshi wo Mezashite" (星 を めざし て, Tujuan Untuk Bintang?). "Hoshi wo Mezashite" keenam mereka menjadi nomor satu, yang kemudian digunakan sebagai lagu tema untuk versi Jepang Happy Feet.

Pada 7 November NEWS ketujuh merilis secara bersamaan single, "weeeek" dan album kedua mereka, Pasifik. Kedua rilis perdana di atas chart dari masing-masing dengan "weeeek" menjual 263.000 kopi dalam minggu pertama dan Pasifik menjual 196.000 kopi dalam minggu pertama mereka. Hal ini ditandai kesepuluh dalam sejarah Oricon bahwa seorang seniman telah baik mereka debut single dan album chart di atas secara bersamaan. Untuk lebih mendukung album mereka, NEWS melanjutkan tur nasional, NEWS Concert Tour Pacific 2007-2008, dari 15 Desember 2007 sampai 27 Januari 2008. Karena tiket berada di permintaan tinggi seperti itu, dua tanggal ditambahkan ke konser, yang mengakibatkan NEWS tampil di Tokyo Dome untuk pertama kalinya.

Pada bulan Februari 2008 NEWS kedelapan merilis nomor satu, "Taiyō no Namida" (太陽 の ナミダ, Tears of the Sun?), Yang digunakan sebagai lagu tema untuk film Kurosagi, dibintangi oleh Yamashita Tomohisa. NEWS dirilis dua single nomor satu, "Summer Time" (Mei 2008) dan "Happy Birthday" (Oktober 2008), sebelum merilis album ketiga Warna (November 2008). [20] Peluncuran "Happy Birthday" membuat NEWS yang Kelompok kedua, setelah KinKi Kids, sepuluh kali berturut-turut memiliki single nomor satu sejak debut mereka. [3] Warna memulai debutnya pada posisi nomor satu pada tangga lagu, memberi BERITA album ketiga mereka berturut-turut. NEWS merilis single terbaru , "Koi no ABO" (恋 の ABO, Love's ABO?) pada 29 April 2009. Ini menjadi nomor 11 mereka satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar